Selasa, 03 November 2015

RECOMMENDED SONG

Kemarin, gue diminta buat nyebutin lagu-lagu yang lagi sering banget gue denger. Kebanyakan sih, lagunya yang ngenes gitu. Kebanyakan, kok. Nggak semuanya hehe.
Oke, ini dia playlistku :

1. Greyson Chance - Afterlife
2. Shawn Mendes - Stitches
3. Shawn Mendes - The Weight
4. Shawn Mendes - Aftertaste
5. Tori Kelly - Dear No One
6. Troye Sivan - Fools
7. Troye Sivan - Talk Me Down
8. Rachel Platten - Fight Song
9. Disclosure ft. Lorde - Magnets
10. Ariana Grande - Focus
11. Naughty Boy - Runnin' ft. Beyonce
12. Selena Gomez - Good For You
13. Taylor Swift - Wildest Dreams
14. Tori Kelly - All in My Head

Masih banyak lagi, tapi itu yang paling sering gue dengerin. Kalau lagi galau banget, gue biasanya dengerin Shawn Mendes - The Weight. Liriknya bener-bener ngena.

Ini sepotong liriknya

'You tell me you were happier with him, but you want me to stay. And you tell me that you needed time but you pushed me away'

Jadi tuh, artinya. 'Kamu bilang kalau kamu lebih bahagia sama dia, tapi kamu pengin aku tetap tinggal. Dan kamu bilang kalau kamu butuh waktu, tapi kamu menyingkirkanku.'
Ngena banget kan? :')

Atau, Tori Kelly - All in My Head

Liriknya

'I see you with her, and it crushes me inside. Guess i should stop thinking about you all the time.'
'She's so pretty, you two look so great. Time for me to move on now.'

Artinya, 'aku lihat kamu sama dia, membuat hatiku hancur. Aku pikir, aku harus berhenti memikirkanmu setiap waktu'
'Dia sangat cantik, kalian berdua sangat cocok. Waktunya aku melanjutkan hidup'

Ngena banget, bro. Waktu lo ngelihat mantan/orang yang lo sayang udah jadian sama orang lain, lagu ini pas untuk dijadikan pendamping kalian. Bhak.

Sekian deh, dari gue. Ntar baper lagi HAHA *jayus*.

Terimakasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar